"Donasi Infaq dan Amal Jariyah Pembangunan Gedung NU Bumiayu Melalui Bank BSI No Rek 7333744419 dan Bank BRI No Rek 0190-01-000-76556-2 " Mari berlomba-lomba membangun gedung masa depan akhirat"

SILATCAM KE-2 KPNU BUMIAYU_08092024

Majlis Wakil Cabang (MWC ) NU Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes mengadakan Silaturohim Kecamatan ( Silatcam) Ke- 2 Alumni Kader Penggerak NU ( KPNU) se Kecamatan Bumiayu pada hari Ahad 8 September 2024 yang bertempat di Gedung NU Bumiayu. Ketua Panitia Sialtcam Ke-2, Solahudin, M.Pd menuturkan bahwa kegiatan yang merupakan ajang silaturohim para kader penggerak NU yang telah mengikuti Pendidikan Kader Penggerak NU dari berbagai Angkatan tersebut berlangsung semarak dan hampir 600 orang kader penggerak antusias ikut hadir pada acara tersebut beserta pengurus NU dan badan otonom seperti Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor, Banser , IPNU IPPNU serta warga NU sekecamatan Bumiayu. 



Pada awal acara acara terlebih dahulu dibacakan khotmil qur'an oleh JQH Bumiayu sebanyak 4 kali khataman. Adapun mauidhoh hasanah oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Brebes, Rois Syuriyah KH Hudalloh Karim dan Ketua Tanfidziyyah KH Sholahuddin Masruri hadir pada acara tersebut. Juga Gus Irfan Maulana, Instruktur PKPNU, memberikan motivasi kepada para kader penggerak NU.







Acara Silatcam Ke 2 ini dimeriahkan oleh penampilan Grup Rebana Al Madad Pruwatan 2 serta atraksi pendekar Pencak zsilat Pagar Nusa Bumiayu.


























































Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Pendiri NU

Pembangunan Gedung NU

SIPNU

GALERRY FOTO

LINK KARTANU

Label

GEDUNG MWC NU

Recent Posts

Pengunjung

Flag Counter